<div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://news.rsspump.com/' title=''> news </a> </div>

Pages - Menu

9 Agt 2012

aswaja vs wahabi versi 3

diskusi ini di adakan di STIT AL-MUKHLISUUN TLOGO BLITAR
dengan mudahnya ahlussunnh wal jama'ah merontokan argument-argument
dari pihak salafi(wahabi).




untuk download file di atas sebaiknya menggunakan IDM (internet download manager) atau youtube downloader

Judul: aswaja vs wahabi versi 3
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Editing bendera aswaja

الحمد لله seluruh artikel 100% halal untuk disebar luaskan semoga الله memberikan limpahan pahala untuk kita semua فاالدنيا والأخرة.

21 komentar :

  1. Yai2 muda aswaja emang mantaf bngeut . . . Jadi oftimis nie dlm menghadapi kaum cingkrang . . .

    BalasHapus
  2. kaum cingkrang wahabi salafy sok ngalim ngulama,sok pintar padahal cuma ikut2an dasar MUNAFIK,penghianat,usil,dengki,sombooong...

    BalasHapus
  3. DAHSYATNYA PARA ULAMAK WAHABI MENGANGKAT DIRINYA LEBIH SUCI DARI NABI MUAMMAD SAW,MENGHINA DAN MERENDAHKAN PARA ULAMAK DAN BERSEKUTU DENGA YAHUDI DAN NASRANI UNTUK KEDUNIAANYA.

    1.Nabi Muhammad Saw bersabda :
    Al-Ulama' mushobihul ardhie wa khulafaul ambiyak wawarosyati wawarosyatul ambiya'.Artinya : " Ulama' itu sebagai lampu-lampu di bumi,penganti para Nabi,pewarisku dan pewaris para Nabi.'.( HR. Ibnu Ady dari Ali).

    2. Nabi Muhammad Saw bersabda : Al-Ulama-uwarosyatul ambiyak,Tuhibbuhum ahlussama' watastagfirulahumul khitanu fil bahrie iza matu ila yaumil qiyamah.Artinya : Ulama itu pewaris para Nabi,Ahli langi/para malaikat mencintai mereka dan ikan-ikan di laut memintakan ampun untuk mereka bila mana mereka itu mati hingga hari qiyamat.(HR.Ibnu Najjar dari Annas).

    3.Rasulullah Saw Bersabda :
    Man akroma 'aliman faqod akromani,waman akromani,waman akromani faqod akramallah fma'wahul jannah. Artinya : baranga siapa memuliayakan orang alim,bearti dia telah benar-benar telah memuliayakan aku,dan barang siapa telah memuliakan aku,maka Allah akan memuliakanya,sehingga tempatnya adalah surga. (Al-Hadist).

    4.Nabi Muhammad Saw bersabda : Akrimul ulama' fainnahum 'indallah karoma-u mukromun.Artinya : Muliayakan Ulama ,maka sesungguhnya mereka itu di sisi Allah adalah orang-orang yang mulia dan dihormati. ( Al-Hadist).

    5.Allah Swt berfirman : Innama yakhsyallah min ibadihil 'ulama' Innallahu azizun ghofur. Artinya : Sesungguhnya yang takut kepada Allah diantara hamba-hambanya,hanyalah ulama,Sesungguhnya Allah Maha perkasa lagi Maha pengampun. ( Qs.Faathir Ayat 28).

    -Dari hadist-hadist dan Ayat Al-Qur'an diatas kita dapat merenungkan kedahsyatan Ulama-ulama Wahabi,Ahmad Taqiyuddin/Ibnu Taimiyah,Muhammad bin Abdul Wahab/Wahabi dan Sheikh Utsaimin menyatakan kafir bagi siapa yang mengatakan bahwa Nabi muhammad Saw itu semulia-muliyanya mahluk. dengan pernyataannya ini maka para ulama wahabi menyepakati dirinya lebih mulia dari Nabi muhammad Saw,sadar-atau tidak sadar mereka mengangkat dirinya sebagai Nabi sesudah Nabi muhammad Saw.

    BalasHapus
  4. numpang nanya nh. abu hilal tu salafy apa Muhammadiyah yh!!!!!????

    BalasHapus
  5. @ anonym
    salafi yang berlindung di organisasi m********yah

    BalasHapus
  6. gtu toh. emang abu hilal sendiri yah yang berkata seperti itu?? kalo iya tunjukin ke kita dong pada detik yang keberapa abu hilal berkata kalo dia salafi? dan ko bisa dia bersembunyi dibalik Muhammadiyah, mang apa maslahnya smpai harus sembunyi????? jawabannya sesuaiin sama fakta yah mas, bila perlu tunjukin buktinya biar agak ilmiah sesuai katanya forum tsb adalah forum ilmiah

    BalasHapus
  7. emang ada maling teriak maling?...pahaman ente gimana?...mana mau abu hilal teriak lantang ngaku salafi/muhammadiyah, ngapain juga dibahas kalo dah bareng2 nyimak,..fakta terletak pada apa yang diucapkan dalam forum tsb,..bicara bukti, kata abu hilal ada dalam mobilnya. takut kalo ketauan aslinya kali...qiqiqiqiqi

    BalasHapus
  8. hmmm bikin ketawa aza.. prtama ktax brlindung diblik Muhammadiyah, kedua abu hilal sndiri yang mengaku walau dalam mobil... ko ada yh orang yang brteriak INI SAYA YANG LAGI BRLINDUNG!!!! lantas apa makna brlindung. sungguh banyak yang mengaku memiliki laila namun laila tidang mengakuinya, trmsuk antum ya abu hilal.

    BalasHapus
  9. Abu Hilal ngomong kalau dia belajar dari seh usaimin 2 tahun, jadi Abu Hilal Murit seh usaimin yang anti takwil, tapi dalam porum diskusi itu dia bilang kalau dia akan nulis buku yang di dalamnya terdapat banyak seni takwilnya. dari mana ya dia dapat ilmu takwil, wong gurunya saja anti takwil. jangan-jangan takwil ngawur tanpa guru jadinya.

    BalasHapus
  10. Ustad abu hilal bicaranya banyak ngaconya.

    Contohnya dia mengaku bermazhab Hambali, tapi ketika berbicara tentang istawanya Allah, dia kok sangat terkesan ga ngerti seperti apa fatwanya imam Ahmad bin Hambal tentang hal itu, sampai-sampai ustad Idrus romli yang harus menjelaskannya.

    Contoh yang lain. Dia pernah juga, dlm porum diskusi itu,  mengingatkan agar semuanya mencermati omongannya dia agar tidak salah dalam memahami omongannya, tapi di akhir diskusi dia sendiri membuat pernyataan yang mengingkari peringatannya sendiri yaitu ketika menanggapi statemennya Kyai Azizi tentang kelompok2 yg juga mengakui kebenaran shahabat. dari apa yg disampaikan Kyai Azizi tentang kelompok2 itu, abu Hilal berkomentar kalau kyai Azizi mempunyai pemikiran bahwa kelompok2 seperti syi’ah dan khawarij sebagai sahabat nabi. Padahal disitu Kyai Azizi hanya menjelaskan kalau semua kelompok itu juga mengakui kebenaran shahabat, lantas yang bener2 ahli sunah wal jama’ah dan benar2 mengakui kebenaran sahabat itu yang mana? Hanya itu.

    Sementara itu dulu komen saya. Masih banyak asal nyeplosnya abu hilal, kalau mau ditulis. Dari sini dapat disaksikan:

    Pertama pengakuan Abu hilal bermadhab Hambali masih dalam tanda tanya besar.

    Kedua gaya bicara yang dia suguhkan mengisaratkan, itu hanya untuk menutupi kebodohannya.

    Ma’af  jika tidak berkenan.

    BalasHapus
  11. makin mantep ama salafi

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. iya nih,, ane juga makin salut dengan manhaj salaf,, aswaja songong sama tuhan sih,, masa allah ta'ala sebagai tuhan sifatnya dibatasi cuma 20 sifat,, capek deh..
    imam asy-ari sanadnya gak nyampe ke imam 4,, wong gurunya mutazilah kok disebut2 sebagai ploklamator ahlussunnah. payah deh,,, aswaja. koment ane jangan dihapus ya,, hanya karena ane gak mihak ente nih..kalau dihapus ketauan bahlulnya ente. selama ummat berkelut dengan bid'ahnya, syariat tidak akan tegak,, umat islam sentiasa terbelakang. coba aja lihat,, muhammadiyah dan NU. di saudi bid'ah mati syari'at tegak.

    BalasHapus
  14. bukti asya;ari gurunya muktazilah mana mas broo...perkata,an ano allah di batasi tidak spesifik,,,
    dan mungkin selama komennya dalamm kesopanan komen apapun pasti gak di hapus
    .. yang ilmiah dong jangan misoh

    BalasHapus
  15. Kesimpulan setelah melihat diskusi tsb,ust abu hilal diatas kbenaran,mhsiswa nu yg bertanya pun mngaku anti takwil.ust nu kalah hujjah,gak afa hadits ya gak usah takwil,liat tuh kiai nu,sebut shbat jd syiah dn khowarij

    BalasHapus
  16. Ust idrus ramli hanya punya dua bukti klo shabat jg mntakwil,lihat tagsir ibnu katsir bagian tafsir ayat kursi,pd riwayat lain beliau tdk mntakwil,lihatlah mayoritas shbat,mreka tdk mntakwil,mari tinggalkn pmahaman as'ari dn maturidi

    BalasHapus
  17. Ust abu hilal spt nya bukan salafi,buktinya dia ikut pmahamn teroris pndukung salman al audah,prsaksian dr hadirin bahwa dia pndukung bom bunuh diri. Itu ciri khas ikhwani

    BalasHapus
  18. Salafi itu artinya ikut alquran,hadits,dn ijma sahabat. Jk ada perbedaan pndapat di klnagn shbt ya ikut yg pling mndekati dalil alquran dan sunnah, jd tuk mslh takwil asma sifat Alloh,mk tdk mntakwil spt mayoritas shbat, scara pmahamn,mk salafi łah yg benar dgn tdk mntakwil,karna ikut shbat. Tinggalkn asariyah demi ahlusunnah waljamah, karna cri aswaja itu ikut sahabat nabi,sdangkn sahabat tdk mntakwil. Cobabuka tafsir ibnu katsir,ibnukatsir yg madzab syafii tdk mntakwil

    BalasHapus
  19. Katok or clana cingkrang itu ada di kitab hadits bukhori,muslim.

    BalasHapus
  20. kepada semua saudaraku yang mengaku ummat Nabi Muhammad saw. marilah bersama-sama untuk saling menghargai satu sama lain dalam wilayah furu'iyah (cabang) dalam agama, kita kembali bahwa ushuluddiin (dasar agama) kita sama yaitu islam.
    Bukankah junjungan kita Nabi Muhammad SAW mengajarkan kita ukhuwah islamiyyah?

    Bid'ah itu perkara berat (baca: Neraka), jangan kita sok menjadi hakim yang menjudge saudara kita seperti itu, itu bukan wilayah manusia, itu wilayah Tuhan yang berhak menjudge siapa yang berhak masuk surga atau neraka, kalau ada saudara kita yang keliru ingatkan dengan kasih sayang bukan dengan makian saudara.coba kita teliti diri kita jangan2 kita menuduh orang tuli gara2 berkali kali tidak mau menjawab panggilan kita, bukannya dia yang tuli eh malah kita yang gak mendengar jawabannya karena ketulian kita.
    saudaraku yang sinis terhadap cingkrang (baca: anti isbal), saya mengingatkan bahwa apa yang datang nya dari Allah dan rasulnya meskipun itu disampaikan oleh salafi, bahkan mungkin datang dari umat nashrani/yahudi sekalipun kita harus terima, bukankah al hikmatu dhallatul muslim dan naudzubillah meremehkan sunah rasul sama dengan meremehkan rasul, sepengetahuan saya Rasulullah tidak mau isbal (menjulurkan pakaian hingga dibawah mata kaki), bisa saudara cek di kitab-kitab para ulama yang menghimpun hadits tentang isbal, hanya saja umat berbeda dalam wilayah pemahaman (fiqhuddiin) apakah isbal itu haram, makruh atau mubah, hal itu terkait dengan sosial budaya masyarakat arab yang menganggap bahwa isbal pada saat itu adalah kesombongan. silahkan kita mengamalkan berdasarkan kemantapan kita masing2 jangan kita mencela sunah rasul hanya karena diamalkan oleh "musuh" kita.

    Ustadz Idrus Ramli dan Ustadz Abu Hilal semoga beliau berdua selalu diberikan petunjuk oleh Allah dalam membimbing umat, dan kesalahan2 yang mungkin terjadi sebagaimana lazimnya manusia ,semoga mendapat ampunan dari Allah swt.
    Saudaraku.... Bukankan bulan ini adalah bulan dimana baginda rasul muhammad junjungan kita lahir? tidakkah kalian rindu dengannya? saya pun sangat merindukannya, apa yang beliau katakan umpama melihat umatnya berselisih bahkan bermusuhan dalam berebut tulang dan meninggalkan daging yang lezat? apa yang beliau rasakan manakala melihat ummatnya seperti ini? sadarlah mana kawan dan mana lawan ? lihat betapa ummat dikendalikan oleh ekonomi ribawi berbasis perbankan? bahkan haji pun di "cekoki" bunga bangkai ribawi? lihat, betapa ummat aqidah nya loyal (setia) terhadap orang kafir dan mau diarahkan kesana kemari? lihat, bagaimana ummat tidak mau peduli terhadap kualitas pendidikan pesantren yang selama ini menjadi tumpuan pendidikan islam? lihat betapa ummat terlena dengan kenyamanan diri sementasa saudara islam yang lain diluar negeri menderita, itukah ukhuwah islam?
    afwan katsiiran karena mgkn komennya kepanjangan.
    From : luqman yang rindu akan ukhuwah islam, semoga muhammadku bisa tersenyum melihat kasih sayang diantara ummatnya.

    BalasHapus

Yang ingin berkomentar tidak mempunyai ID gunakan anonymous

 
Copyright © 2011. aswaja club .
terima kasih | محمد صلى الله عليه وسلم | الله | abah | mbo'e | uti | sponsor: toko " ahmad fajar " | Jagoan Hosting
maskolis . Inpire Rockettheme powered by Blogger
Imam asy-Syafi’i: "Termasuk salah satu bentuk tipu daya syetan adalah, seseorang meninggalkan amal karena takut dikatakan riya oleh orang lain"